Polri  

Berhasil Ungkap Kasus, Kapolres Lumajang Berikan Reward Kepada 14 Personil Polres Lumajang dan Masyarakat

Lumajang | mmc.co.id

Sebanyak 14 Personil Polres Lumajang, mendapat reward karena dinilai telah menjalankan tugas dengan baik dan berprestasi.

Pemberian penghargaan kepada 13 anggota polri dan 1 peronil Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Lumajang dan masyarakat ini diberikan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., yang juga sekaligus bertindak selaku inspektur upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Lumajang, Selasa (2/4/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur, S.I.K, mengatakan, pemberian reward dan penghargaan kepada 13 anggota Polri dan 1 PHL Polres Lumajang dan 2 masyarakat yang telah menunjukkan dedikasi, komitmen dan prestasi luar biasa.

AKBP Rofik menerangkan, dari 14 anggota Polres Lumajang mendapatkan reward diantaranya 5 anggota Polsek Lumajang Kota berhasil ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Selanjutnya 6 anggota polsek yosowilangun, 1 PHL Polsek Yosowilangun dan dibantu 2 masyarakat Yosowilangun yang berhasil ungkap kasus kasus pencurian dengan pemberatan (kotak amal masjid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *