UPT PJJ Probolinggo di Lumajang Gencar Lakukan Perbaikan Jalan Rusak

Lumajang | mmc.co.id

Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan Dan Jembatan (UPT PJJ) Probolinggo di Lumajang terus berupaya memberikan pelayanan maksimal terhadap sarana transportasi di wilayah ruas jalan provinsi link 027 (sebelumnya link 200) yang meliputi Lumajang hingga Yosowilangun Batas Jember.

 

Kondisi cuaca dan intensitas curah hujan yang tinggi turut menjadi penyebab rusaknya infrastruktur jalan di ruas tersebut. Selain itu, faktor yang cukup menjadi momok adalah kendaraan dengan sumbu 5-6 dan muatan dengan tonase melebihi kelas jalan.

“Pemeliharaan rutin jalan Provinsi merupakan tanggung jawab kami. Pelaksanaan penambalan lubang/patching secara bertahap merupakan respon kami terkait dengan kerusakan jalan menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Pelayanan maksimal adalah tujuan kami,” ujar Rendy, PPK Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan Probolinggo di Lumajang.

 

 

Menanggapi kondisi jalan yang banyak berlobang, UPT PJJ Probolinggo di Lumajang terus melakukan upaya perbaikan. Beberapa langkah yang dilakukan antara lain:

Penulis: sinEditor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *