Polri  

Kapolres Lumajang Hadiri Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78

Lumajang | mmc.co.id
Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang bersama Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Alun-Alun Lumajang, Kamis (17/8/2023).

Peringatan upacara HUT RI Ke 78 Th 2023 mengambil tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupaten Lumajang tahun 2023 berjalan lancar dan khidmad.

Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah Bupati Lumajang Thoriqul Haq

Peserta upacara diikuti oleh seluruh elemen baik pelajar sekolah, perwakilan dari masing-masing instansi pemerintah serta berbagai organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan TNI Polri.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui momentum upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023 ini, ia mengajak seluruh elamen meningkatkan rasa cinta tanah air, serta terus tanamkan jiwa nasionalisme, kejuangan terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

” Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju, ” Ujarnya

Kapolres menambahkan, Personil di kerahkan untuk melaksanakan Upacara dan mengamankan jalannya upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

“Personel Kita juga mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke 78 agar berjalan khidmat, aman dan lancar,” pungkasnya.

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *