Ahmad Devi Maulidi Bakal Calon DPRD Kabupaten muara enim Gelar Pemancingan di R19 Permata Hijau.

Muara Enim – MMCnews.id_ Ahmad Devi Maulidi Bakal Calon DPRD Kabupaten muara enim,Daerah pemilihan Dapil 1. gelar kegiatan lomba Mancing di Kolam Pemancingan R19 permata hijau, Kecamatan kota muara enim.minggu 2/7/23

 

Acara Komunitas Mancing melibatkan para pencita mancing mania dari berbagai tempat di Kecamatan kota muara enim yang tergabung dalam komunitas mancing yang berbeda-beda. Acara dimulai pukul 10.00 WIB,Berakhir pukul 14:00.diisi dengan kegiatan lomba mancing merebutkan hadiah uang tunai.

Pantauan di lokasi,para pemancing sangat antusias mengikuti kegiatan mancing yang salah satunya difalsifikasi oleh bacaleg Partai Golkar, Ahmad Devi maulidi.

“Hari ini kami menggelar kegiatan lomba mancing yang melibatkan para pemancing mania di Kecamatan muara enim,adapun Peserta cukup banyak sekitar 110 orang, menyesuaikan dengan kapasitas tempat.

Ahmad Devi yang juga Kepala Cabang Panca Motor Kabupaten Muara Enim, acara ini adalah bentuk dukungan saya kepada komunitas mancing di Dapil I Kedepan kita akan adakan lomba mancing di kolam Dian bertempat di darusalam.

“Ini bukan janji, tapi bentuk kepedulian saya kepada pencinta komunitas mancing yang ada di Kabupaten Muara Enim, Kenapa tidak kita dukung selagi hobi nya berdampak baik, bagi masyarakat,” jelas Devi.

Lanjut Devi ucapan terimakasih kepada panitia atas, terselenggaranya acara lomba mancing .Tak lupa saya juga merasa bangga dengan komunitas mancing yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan sportif.

Kegiatan ini harus terus kita fasilitasi untuk menyalurkan bakat dan keahliannya dalam memancing. Juga dalam rangka memberi hiburan bagi para pemancing mania di dalam kota muara enim.

“Ini juga upaya, dalam menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para pemancing mania terutama komunitas mancing yang jumlahnya cukup banyak di Dapil I ini,” terang Ahmad Devi Maulidi.(Aan_)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *