Alun-Alun Lumajang Menjadi Pusat Hiburan Keluarga dan Pendorong Perekonomian Lokal di Momen Idul Fitri 1445 H

Lumajang, mmc.co.id

Suasana kemeriahan Idul Fitri masih terasa di Alun-alun Lumajang. Tujuh hari setelah Hari Raya, alun-alun masih ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Alun-alun menjadi pusat hiburan utama bagi warga Lumajang untuk melepas penat dan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat.

 

Kemeriahan Alun-alun Lumajang tidak hanya diwarnai dengan keceriaan anak-anak yang bermain di berbagai wahana permainan, tetapi juga diramaikan oleh para pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam makanan, minuman, dan mainan. Hal ini menunjukkan bahwa momen Idul Fitri tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga menjadi momen untuk meningkatkan perekonomian lokal.

Para pedagang kaki lima memanfaatkan momen Idul Fitri untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Banyak warga yang ingin membeli makanan dan minuman untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat di alun-alun. Selain itu, banyak anak-anak yang ingin bermain di berbagai wahana permainan yang disediakan oleh para pedagang.

 

Penulis: sinEditor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *