Alih – Alih Kepentingan Nelayan, Modus Pengambilan Solar Menggunakan Rengkek

  • Whatsapp
IMG_20220729_182022_copy_416x234

TUBAN | MMC – Aktifitas penyalahgunaan BBM Bersubsidi jenis Solar di sejumlah SPBU Di kabupaten Tuban Jawa Timur yang akhir – akhir ini gencar menjadi sorotan sejumlah media massa, berakibat menurunya omset para mafia, pasalnya sejumlah SPBU enggan melayani pengambilan BBM bersubsidi jenis solar tersebut, dengan jumlah kuota besar.

Namun lain halnya dengan SPBU Ketapang Kecamatan Tambakboyo,
SPBU Pereng, dan SPBU Bogang Kecamatan Jenu, Ketika media ini di lolasi SPBU Bogang, di dapati puluhan armada besar yang bertuliskan Janti sedang mengantri untuk pengisian BBM Bersubsidi jenis Solar.27/7.

Bacaan Lainnya

Selain armada Janti, di SPBU Bogang juga di temukan beberapa pengangsu dengan menggunakan kendaraan tosa yang mengangkut Solar dengan drum, dan sepeda motor yang memuat sedikitnya 5 jrigen juga sedang Ngantri pengisian BBM jenis Solar bersubsidi. dari informasi yang diperoleh media ini alih – alih kepentingan nelayan penganggsu dengan menggunakan jrigen dan kendaraan tosa tersebut diduga di kirim ke penampungan wilayah senori kepada sejumlah mafia.

Sementara di SPBU Pereng, investigasi media ini menemukan minibus jenis Avanza yang dengan santainya mengangkut BBM jenis solar di drum dengan kapasitas kisaran 4 drum sekali angkut, parahnya lagi kendaran avanza yang Ngangsu Solar bersubsidi tersebut, telusur media ini, diduga milik operator SPBU yang berinisial T. sekitar pukul 16 – 17 Wib.28/7.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan