Polri  

Kapolres Lumajang Patroli Bersepeda Motor Antisipasi 3C, dan Cek Pospam

Lumajang | mmc.co.id

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K, turun memimpin patroli dengan menggunakan sepeda motor di wilayah utara, Jumat (10/4/2024).

 

Patroli tersebut meliputi jalan raya wilayah Kedungjajang, Klakah dan Ranuyoso. Selain melakukan patroli, Kapolres bersama Pejabat Utama (PJU) kontrol Pos Pengamanan (Pospam) di kecamatan Klakah.

 

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K melalui Kasubsi Pidm SiHumas Ipda Sugiarto menyampaikan, patroli di jalan raya untuk menjaga Kamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan termasuk aksi pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian sepeda motor (curanmor) maupun premanisme.

 

“Patroli ini mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan yang bisa saja sewaktu-waktu terjadi dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu kita perlu menjaganya,” terang Ipda Sugiarto.

Kapolres Pimpin Patroli bersepeda Motor

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin agar situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Lumajang bisa terus berjalan aman, tertib dan terkendali serta kondusif.

 

Penulis: sinEditor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *