Warga Sehat Internet Hebat, PLN Icon Plus Adakan “SENSASI Senam Seru Asik Iconnet” di Desa Bluru Kidul, Sidoarjo

Asteria Palupi, Team Leader Manajemen kemitraan ritel kantor pusat (kiri) bersama salah satu warga yang beruntung mendapatkan doorprize (kanan) ) foto: istimewa)

Sidoarjo ||MMC – 25 Februari 2024. Program “SENSASI Senam Seru Asik Iconnet” kali ini diadakan di RW XIV Desa Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo. PLN Icon Plus terus mendorong gaya hidup sehat dan guyub di masyarakat dengan program sensasi Iconnet ini yang tepatnya dilaksanakan pada Hari Minggu, 25 Februari 2024 serta di meriahkan oleh sobat Gen 1031 FM SBY.

Untuk meningkatkan Brand Awarness serta menjaga Customer Relationship dengan Pelanggan ICONNET di Kelurahan Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo, ICONNET hadir sebagai produk internet rumah yang Handal, Terjangkau dan Tanpa Batas akan terus berkomitmen untuk hadir dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat local.

Dimulai pukul 06.00 pagi berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga lansia berkumpul di depan balai RW XIV Desa Bluru kidul, Sidoarjo. Musik yang nge-beat membuat suasana senam makin bersemangat ditambah instruktur senam yang mumpuni sehingga mudah untuk diikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *