PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri Mencapai Kesepakatan Strategis dalam Manajemen Billing Menuju Pengelolaan Keuangan Perusahaan Yang Optimal

Manager Aktivasi dan Penjualan Ritel, Febri Andriansyah Sudrajat (kanan) bersama Ariadi Nuratmojo, Direktur PT Kinarya Alihdaya Mandiri Menandatangani Perjanjian Kerjasama Management Billing Ritel. (Foto: istimewa)

Surabaya || MMC  – 27 Februari 20024 – Dalam sebuah langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pelayanan kepada pelanggan, PT PLN Icon Plus, Subholding beyond kWh milik PT PLN (Persero), telah menandatangani kontrak manajemen billing dengan PT Kinarya Alihdaya Mandiri. Kesepakatan ini membawa harapan baru bagi peningkatan kualitas layanan dan pengelolaan keuangan yang lebih baik.

PT PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri pada hari ini mengadakan acara penandatanganan kontrak manajemen billing yang akan membawa perubahan signifikan dalam cara perusahaan mengelola tagihan dan pembayaran pelanggan. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur dari PT Kinarya Alihdaya Mandiri, Bapak Ariadi Nuratmojo beserta jajarannya dan Senior Manager PT PLN Icon Plus SBU RJBT yang diwakili oleh Manager Penjualan Dan Aktivasi Ritel, Febri Andriansyah Sudrajat beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Febri Andriansyah mengatakan, “Kami sangat bersemangat dengan kemitraan ini karena kami yakin bahwa solusi manajemen billing yang inovatif dari PT Kinarya Alihdaya Mandiri akan membawa dampak positif bagi operasional kami. Kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memperkuat hubungan kami dengan pelanggan.”

Bapak Ariadi Nuratmojo juga menyampaikan antusiasmenya terhadap kemitraan ini, “Kami bangga dapat bekerja sama dengan PT PLN Icon Plus dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan mereka. Solusi manajemen billing kami akan membantu PT PLN Icon Plus dalam mengelola tagihan dengan lebih efektif dan meningkatkan kepuasan pelanggan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *