Kecelakaan Mengerikan di Jalan Nasional Probolinggo, Dua Pengendara Motor Terjun ke Jurang

Probolinggo |mmc.co.id

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Nasional Probolinggo, tepatnya di selatan Koramil Tegal Siwalan, pada hari ini (17 April 2024). Dua pengendara motor dilaporkan terjatuh ke jurang di samping jalan, mengakibatkan luka serius.

 

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, dua orang pengendara motor terlihat terjatuh ke jurang setelah diduga tersenggol oleh sebuah bus. Motor yang mereka kendarai juga terlihat di dalam jurang. Beruntungnya, kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Identitas korban belum di ketahui.

 

Motor Korban dalam Jurang tepi jalan

Salah satu warga sekitar, yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap keselamatan pengguna jalan di lokasi tersebut. Ia menduga bahwa patok jalan yang digunakan sebagai pengaman tidak memadai, dengan jarak antar patok yang terlalu renggang.

 

“Seharusnya menggunakan guardril, bukan patok jalan seperti ini,” ujarnya. “Jarak antar patoknya terlalu jauh, sehingga tidak mampu menahan kendaraan yang terjatuh ke jurang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *