Polres Lumajang Gelar Bakti Sosial Donor Darah di HUT KORPRI Ke-52

Lumajang | mmc.ci.id
Dalam rangka HUT KOPRI KE-52 Tahun 2023, ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Lumajang menggelar bhakti kesehatan yaitu donor darah yang bertempat di Kantor PMI Lumajang, Jumat (3/11/2023).

Kegiatan Donor darah terlaksana atas kerjasama Korpri Polres Lumajang dan PMI diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lumajang, ASN dan Personel Polres Lumajang.

Kabag SDM Polres Lumajang Akp Diding wahyudi, S.H., M.H mengatakan, kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian Korpri Polres Lumajang terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam peringatan HUT Korpri tahun 2023 ini, kita merasa penting untuk melaksanakan donor darah karena pelaksanaan donor darah sebagai misi kemanusiaan untuk membantu saudara yang lagi sakit yang membutuhkan donor darah,” ungkap Akp Diding Wahyudi

Lanjut Kabag SDM, dari kegiatan donor darah ini, mendapat apresiasi dari personel Polres Lumajang maupun ASN Polri hingga terkumpul 68 kantung darah dan diserahkan ke PMI Lumajang

Ia berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan dalam menolong jiwa orang lain.

“Diharapkan dengan adanya kerjasama ini ketersediaan darah di PMI Lumajang akan meningkat, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan darah,” tutupnya.

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *