Pemdes Muara Gula Baru Potong Tumpeng dilanjutkan Makan Bersama liwetan Dalam Rangka Hari Jadi Desa

Muara Enim – MMCnews.id_ Pemerintah Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim, melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa ke 53 sesuai dengan perdes Nomor 21 Tahun 2020 Tentang Hari Jadi Desa Muara Gula Baru bertempat di Lapangan SDN 10 Ujan Mas di Desa Muara Gula Baru, Jumat, (7/7).

IMG_20230707_205831

Kegiatan Upacara Bendera ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Fraksi PDIP Munyati,SH, MH, Camat Ujan Mas Hasman Hadi,S.IP beserta Ketua TP PKK Kecamatan Ujan Mas Rina Andriani,Amd, Kepala Desa Muara Gula Baru Suluhuddin,S.IP Beserta Ketua TP PKK Desa Nopita Lindra Defi,S.Pd, Kepala Desa Tanjung Raman beserta Ibu, Kepala Desa Muara Gula Lama beserta Ibu, Kepala Desa Ujan Mas Ulu, Kepala Desa Guci beserta Ibu, Bhanbinkamtibmas, Babinsa,Ketua BPD beserta anggota, Perangkat Desa, Ketua Adat, UP2KD, Ketua LMP, Bumdes, Linmas, RT, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat lainnya.

IMG_20230707_205812

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Muara Gula Baru Suluhuddin S.IP dan diserahkan kepada Camat Ujan Mas Hasman Hadi,S.IP didampingi oleh undangan lainnya.

Dan setelah selesai melaksanakan pemotong tumpeng dilanjutkan makan bersama liwetan bersama seluruh peserta upacara.

IMG_20230707_205753

Kepala Desa Muara Gula Baru (Suluhuddin,S.IP) mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Muara Gula Baru yang ke-53 Tahun, peringatan Hari Jadi Desa Muara Gula Baru Tahun ini dengan Tema

” Bersama Lebih Kuat Untuk Muara Gula Baru Tercinta “

“saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Muara Gula Baru dan seluruh Pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,atas partisipasi dan dukungannya sehingga kegiatan memperingati Hari Jadi Desa Ke-53 dapat berjalan dgn baik dan lancar” tutur suluhuddin.

IMG_20230707_205859

Kepada Kepala Desa terdahulu yang telah menyumbangkan pikiran, tenaga dan materi untuk desa kita ini kami mengucapkan terima kasih semoga jasa baik bapak akan menjadi ladang pahala bagi kita semua,ujar Suluhuddin,S.IP.

Semoga dengan momentum Hari Jadi Desa Muara Gula Baru ke-53 ini akan menjadikan semangat dan motivasi bagi kita semua serta semoga Desa Muara Gula Baru akan menjadi desa yang maju, sejahtera, terdepan dan jaya selalu. (Aan_ dan Team Desa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *