Ragam  

Memperingati Hari Jadi Ke 115, Ikatan Notaris Indonesia Wil Kepri, Bagikan Ratusan Paket Sembako Di Karimun

MMC News Karimun. Dalam rangka memperingati hari jadi Ikatan Notaris Indonesia (INI) Ke 115 Tahun, tepatnya 01 Juli 2023, Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Provinsi Kepulauan Riau, bagikan ratusan paket sembako dikarimun yang diadakan dalam bentuk giat bakti sosial di dua tempat dikarimun, yakni Panti Asuhan Jehova Jireh, di Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, dan Pondok Pesantren di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

Kehadiran Ikatan Notaris Indonesia (INI) Wilayah Kepulauan Riau, dipimpin oleh Ketua Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Kepulauan Riau Yosephine Hotma Vera, tiba di karimun sekitar pukul 10.00 Wib, dan langsung menuju Panti Asuhan Jehova Jireh, yang disambut oleh Ibu Ester Fans selaku Ketua yayasan Jehova Jireh Karimun beserta Pendeta yang aktif melayani anak anak di Panti tersebut.

Pada giat tersebut, tampak Ikatan Notaris Indonesia Wiayah Kepulauan Riau, termasuk seluruh notaris yang ada di Kabupaten Karimun, menyerahkan bantuan ratusan paket sembako kepada seluruh anak yang bernaung di Panti Asuhan Jehova Jireh Karimun dan Pondok Pesantren Hidayatullah, Smemal Karimun.

Ketua INI Provinsi Kepulauan Riau Yosephine Hotma Vera, ketika diwawancarai, mengatakan bahwa kehadiran INI di Panti Asuhan Jehova Jireh dan Pondok Pesantren Hidayatullah Karimun, saat ini merupakan kunjungan kasih, dan mewujudkan bukti nyata kepedulian INI terhadap generasi bangsa. “Dalam rangka HUT INI Ke 115 ini, kami telah usai melakukan giat bakti sosial, termasuk donor darah, pembagian sembako dan juga Seminar, dan Ziarah ke makam rekan rekan notaris yang sudah terdahulu di Batam. Nah terkait kunjungan ke Panti Asuhan Jehova Jireh karimun ini, berdasarkan hasil rapat kami, dan berketepatan rekan kami Ibu Tiurlan Haloho merupakan salah satu Notaris yang pernah bertugas dikarimun, sehingga beliau mengusulkan, dan kami sepakat untuk Panti Jehova Jireh dan Pondok Pesantren Hidayatullah. jadi walaupun ini yang dapat kami berikan, kiranya bermanfaat bagi anak anak Panti Asuhan Jehovah Jireh dan Pondok Pesantren Hidayatullah” Ujarnya

Ketua Yayasan Jehova Jireh, Ester Frans, dengan Ketua Pondok Pesantren Hidayatullah Sememal Karimun, Syaifudin, bernarasi yang sama dalam mengucapkan terimakasih kepada INI Wilayah Kepulauan Riau, yang telah meluangkan waktu untuk hadir dikarimun, dalam memberikan bantuan kepada anak anak di Panti Asuhan dan Ponpes Hidayatullah. (Lamhot/MMC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *