Jalan Nasional Bojonegoro – Padangan Berlubang, Pengguna Jalan Terganggu

  • Whatsapp
IMG-20221120-WA0010_copy_512x280

Bononegoro | MMC – Kerusakan di ruas Jalan Nasional Bojonegoro menghubungkan Padangan menuju ke Kabupaten Blora dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur menjadi keluhan bagi para pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut, pasalnya jalan nasional ini mengalami kerusakan dan berlubang sehingga bisa membahayakan pengguna jalan.

Dari pantauan awak media ini kerusakan terjadi seperti berlubang di wilayah Desa Leran, kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, dibeberapa titik bagian tengah, bahkan warga setempat menandai dengan karung berwarna putih, agar tidak dilalui pengguna kendaraan khususnya roda dua, karena bisa membahayakan.

Bacaan Lainnya

“Sudah lama mas rusaknya, ada yang ditandai warga agar tidak dilalui kendaraan karena jika pengendaravtidak tahu bisa terjerembab dan jatuh,” Kata Wahyu warga Kecamatan Kalitidu, Minggu (20/11/2022).

Selain itu tambalan jalan dibeberapa titik juga mengalami kerusakan dan memperlihatkan pecah dan keretakan, sehingga hal ini menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan karena kerusakan berupa pecah pada aspal dan cor beton ini sudah cukup lama dan hanya mendapatkan perbaikan berupa tambal sulam dengan aspal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan