Kapolri Dijadwalkan ke Lokasi Gempa, Distribusikan 3.000 Sembako

  • Whatsapp
IMG-20221122-WA0101

Jakarta | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan pada Selasa (22/11/2022) hari ini, akan ke lokasi gempa di Cianjur, Jawa Barat. Selain mengunjungi para korban, Sigit akan mendistribusikan 3.000 paket sembako.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan selain 3.000 paket sembako, juga akan diserahkan kebutuhan lainnya seperti selimut untuk para pengungsi dan juga kebutuhan para balita.

Bacaan Lainnya

“Hari ini bapak Kapolri dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari akan meninjau langsung pendistribusian sembako dan melihat penanganan korban yang dirawat serta melihat penanganan dari tim trauma healing,” kata Dedi saat hendak ke lokasi bencana melalui helikopter, Selasa pagi, di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri.

Selain itu kata Dedi, Kapolri juga akan memantau langsung proses evakuasi dan penanganan para korban gempa Cianjur. Nantinya akan menjadi evaluasi, kebutuhan apa yang diperlukan. “Nanti akan dievaluasi apakah akan ada penambahan personel, yang saat ini kita sudah kerahkan sebanyak 350 anggota dan juga kebutuhan-kebutuhan lainnya,” ucap Dedi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan