ALKA Cafe Tawarkan Paket Hemat Buka Puasa Bersama, Cuma 30K Untuk 2 Orang 

Lumajang | mmc.co.id

Bulan Ramadhan merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Menyambut bulan penuh berkah ini, ALKA Cafe menghadirkan paket hemat buka puasa bersama dengan harga spesial hanya Rp 30.000 untuk 2 orang.

 

Mencari takjil dan makanan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga menjadi rutinitas yang dinanti saat bulan Ramadhan. Tak heran jika kafe dan restoran yang menawarkan menu buka puasa kerap dipadati pengunjung.

 

Salah satu tempat primadona yang pas dan nyaman dengan berbagai faislitas kekinian adalah ALKA Cafe. Cafe yang berlokasi di Jl. Srikaya, Sukodono, Kutorenon, Kec. Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67352, ini terlihat ramai dikunjungi orang apalagi pada saat menjelang buka puasa. Suasana kafe semakin meriah dengan hadirnya pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama dengan orang terdekat.

dr. Arya Wiratama | Owner ALKA Cafe

Dari penuturan pemilik ALKA Cafe saat ditemui media ini mengatakan, ALKA Cafe memiliki Space Outdoor, Indoor, VIP Room untuk Private Meeting dan Hall Mini. “Untuk Hall dapat menampung 120 orang, di sewakan dengan harga 100 ribu per jam dengan fasilitas Video tron, AC, Sound dan Roundtable,” tutur Arya.

 

“Alhamdulillah, sejak awal puasa ALKA Cafe tambah ramai pengunjung yang datang untuk berbuka puasa bersama,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *