Kapolres Lumajang Ajak PMII Mengambil Peran Dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Lumajang | mmc.co.id

Mahasiswa merupakan tokoh pemuda dan pemimpin masa depan, Peran pemuda menjadi penting dalam menjaga dan menghadirkan situasi kamtibmas yang kondusif di sebuah wilayah.

 

Kali ini Kapolres Lumajang Akbp Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., menerima audiesi pengurus cabang PMII Lumajang di loby Mapolres Lumajang, senin (15/01/2024).

 

Dalam kesempatan ini kapolres lumajang mengajak seluruh anggota PMII lumajang -untuk bisa mengambil peran dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah lumajang.

 

“kita harus mempunyai rasa empati, hati-hati, peduli dalam menyikapi situasi kamtibmas di Lumajang”, kata Akbp zainur rofik.

 

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang, Akbp Mohammad Zainur Rofik juga menuturkan Karakteristik masyarakat Lumajang khususnya pemuda, sering terjadi konflik yang dipicu oleh penggunaan kendaraan yang tidak sesuai standar seperti penggunaan knalpot brong, sehingga bisa muncul perkelahian.

 

“maka kami mengajak para mahasiswa dalam hal ini PMII Lumajang untuk bersama-sama membangun karakteristik yang baik di Lumajang”. Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *