619 Sertifikat Tanah dari Program PTSL dibagikan Kepada Warga Desa Purworejo

Lumajang | mmc.co.id

Sebanyak 619 Kepala Keluarga (KK) di Desa Purworejo Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, menerima sertifikat tanah dari Program PTSL. Penyerahan sertifikat ini dilakukan oleh Petugas PTSL Lumajang, hadir dalam acara penyerahan tersebut Kepala Desa Purworejo, Mokhamad Nyono, Petugas BPN Lumajang, Pak Ali, Babinsa dan Babinkamtibmas serta staf Sesa Purworejo, Bertempat di aula Kantor Desa Purworejo, Kamis (28/12/2023).

 

Sertifikat tanah ini merupakan bagian dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dicanangkan oleh pemerintah untuk meningkatkan kepastian hukum dan penguatan ekonomi masyarakat di wilayah tersebut.

Penyerahan Sertifikat tanah oleh BPN di aula Kantor Desa Purworejo

Dalam sambutannya, Petugas BPN Lumajang, menyatakan pentingnya kepemilikan sertifikat tanah sebagai landasan hukum yang kuat bagi warga desa. Ia juga mengapresiasi kerja keras Tim PTSL Desa Purworejo dalam melaksanakan program ini.

 

Kepala Desa Purworejo, Mokhamad Nyono, menyampaikan rasa syukurnya atas penyerahan sertifikat tanah ini. Ia berharap, kepemilikan sertifikat tanah ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan dan memajukan Desa Purworejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *