H Sumail Abdullah Marah, APK Paslon 02 di Banyuwangi Lenyap, Kapolresta Banyuwangi dan Bawaslu diminta tegas Dan segera Bertindak

mmcjatim.id | Banyuwangi –

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi H Sumail Abdullah berang karena alat peraga kampanye (APK) milik Paslon 02 banyak yang lenyap.

 

H. Sumail Abdullah menyampaikan keprihatinan batinnya kepada para wartawan pada Senin 5 Januari 2024 sore dengan aksi vandalisme yang menyasar APK Paslon 02 di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Politisi Partai Gerindra yang dua periode menjabat anggota DPR RI tersebut menyebut APK Paslon 02 yang hilang antara Kecamatan Genteng sampai Kota Banyuwangi.

 

“Jangan ajari relawan Paslon 02 untuk politik secara santun dan adat. Kami sudah melakukan itu. Semua harus menjunjung tinggi demokrasi,” tegas H. Sumail Abdullah ketika jumpa pers di TKD Prabowo Gibran di Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat.

 

Kasus hilangnya APK Paslon 02 di Banyuwangi yang berjumlah ribuan baik berupa spanduk bendera dan Benner, Peristiwa ini tentu saja mengejutkan karena ketika SBY datang ke Banyuwangi tidak ada APK satu paslon lain yang hilang.

 

“Kami menjunjung tinggi semua kontestan. Sudah dicontohkan Pak SBY di Genteng, tidak ada APK yang hilang. Ini merusak citra Banyuwangi,” tukas H. Sumail Abdullah, lagi.

 

Ditegaskan oleh H. Sumail Abdullah indikasi penghilangan APK Paslon 02 ini membuat masyakarat pendukung Prabowo Gibran marah Karena tidak hanya dirusak tapi juga dihilangkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *