Ragam  

Warga Dusun Elosan Randuagung, Sambut HUT RI Ke-78 Dengan Tasyakuran

 

Lumajang | mmc.co.id

Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-78 diwujudkan dengan rasa syukur terhadap Tuham Yang Maha Esa oleh berbagai lapisan masyarakat di seluruh penjuru negeri. Salah satu daerah yang saat sedang mengadakan acara tasyakuran memperingati HUT RI ke-78 di Wilayah Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang yakni Dusun Elosan yang telah mewujudkan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang diberikan oleh Tuhan melalui perjuanan para pahlawan yang telah berjuang demi negara Indonesia, Rabu (16/08/2023)

 

Kegiatan tasyakuran yang dilaksanakan oleh warga Dusin Elosan RT. 02 RW. 13 mulai jam 18.00 WIB, sangat meriah dan diringi gemuruh sholawat. Acara tasyakuran ini juga di hadiri oleh masyarakat dan para tamu undangan Hadroh dan para toko masyarakat sekitar dan juga disediakan hidangan yang sederhana.

IMG-20230816-WA0318
iringan Sholawat dan Hadroh di acara Tasyakuran warga dusun Elosan RT.02 / RW. 013

Rokib warga setempat kepada media ini menyampaika ,”kegiatan tasyakuran ini bertujuan untuk mengenang para jasa pahlawan yg telah berjuang demi negara kita sampai merdeka saat ini dan juga mempererat tali persaudaraan kita di RT 02 RW 013 ini,” ungkapnya.

 

“Acara ini dilaksanakan tiap tahun sekali, semoga di dusun elosan ini RT.02 / RW.013 makin aman, damai dan penuh berkah serta tambah meriah untuk tahun berikutnnya, dan yang terpenting tali persaudaraan, silaturrahmi tetap terjaga juga tetap saling membantu sesama antar sesama,” harapnya

 

“saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dusun elosan RT.02 / RW.013 yang mendukung acara ini sampai selesai,” pungkasnya.

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *