Ragam  

Tim Drum Band SMP Negeri 4 Lumajang Tampil Penuh Semangat Kemerdekaan 

Lumajang, 17 Agustus 2023 –

SMP Negeri 4 Lumajang mengikuti Lomba drum band jenjang TK/RA, SS/MI dan SLTP/MTs se-Kabupaten Lumajang dalam rangka HUT RI ke-78. Lomba tersebut digelar dengan start Jalan Raya A.Yani – Jalan PB. Sudirman – S.Parman Lumajang, diikuti oleh puluhan sekolah dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lumajang.

 

SMPN 4 Lumajang tampil memukau dengan penampilannya yang apik dan menarik. Drumband SMPN 4 Lumajang menampilkan lagu-lagu nasional dan daerah dengan penuh semangat dan kekompakan. Penampilan mereka pun berhasil memukau penonton yang hadir.

 

Kepala SMPN 4 Lumajang, Mamik Setiawati, M.Pd, mengatakan bahwa Lomba drumband ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-78. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme di kalangan siswa.

IMG-20230819-WA0235
tim drum band SMPN 4 Lumajang tampail penuh semangat

“Lomba drumband ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-78. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme di kalangan siswa,” ungkap Mamik.

 

Selain itu, Mamik juga mengucapkan terima kasih kepada para siswa, pelatih, dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus berprestasi.

 

 

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para siswa, pelatih, dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus berprestasi,” Pungkas Mamik.

 

Lomba drumband ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Penonton yang hadir pun sangat antusias menyaksikan penampilan para peserta karnaval.

(sin)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *