Ragam  

Widya Gita Nada SMPN 4 Lumajang Raih Juara Pertama Drum Band Kejurkab PDBI Divisi Senior Brass, Semarak HUT RI ke-78

Lumajang | mmc co.id

Drumband Widya Gita Nada SMPN 4 Lumajang menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih Juara Pertama dalam Kejuaraan Kabupaten Persaruan Drum Band Indonesia (PDBI) Divisi Senior Brass yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

 

Dalam kompetisi yang berlangsung pada Sabtu (19/08/2023), para anggota Drumband Widya Gita Nada SMPN 4 Lumajang berhasil menghipnotis penonton dan juri dengan penampilan yang penuh semangat dan kreativitas. Mereka menghadirkan rangkaian musik dan gerakan yang harmonis, menggambarkan semangat patriotisme dan kebanggaan akan negara Indonesia.

IMG-20230819-WA0235
tim drum band Widya Gita Nada SMPN 4 Lumajang tampil penuh semangat

Kepala Sekolah SMPN 4 Lumajang, Mamik Setyawati, M.Pd, menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh tim Drumband Widya Gita Nada. “Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para siswa dalam mempersiapkan penampilan mereka, Keberhasilan ini adalah hasil dari kolaborasi dan komitmen mereka untuk mencapai prestasi terbaik,” ujarnya.

 

Para anggota Drumband Widya Gita Nada juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pendukung yang telah membantu mereka dalam mengasah kemampuan musik dan gerakan. Mereka berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain untuk terus berusaha dan berkarya.

 

Dalam lomba drum band kali ini SMPN 4 Lumajang dengan nomor peserta 36 meraih juara I kategori parade dengan nilai 831,0, juara I kategori drum major dengan nilai 81,4 dan juara III kategori fild comander dengan nilai 78,0.

 

Kejuaraan ini juga sekaligus menjadi wujud perayaan semangat kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Berbagai kegiatan dan acara telah diselenggarakan di seluruh negeri untuk memperingati momen bersejarah tersebut. Dengan meraih Juara Pertama dalam Kejuaraan Kabupaten PDBI, Drumband Widya Gita Nada SMPN 4 Lumajang turut berkontribusi dalam memeriahkan dan membanggakan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Selamat untuk Drumband Widya Gita Nada SMPN 4 Lumajang atas prestasi gemilang mereka! Semoga semangat dan dedikasi mereka terus membara demi meraih keberhasilan di masa depan.

 

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *