Ragam  

Meriahkan HUT RI Ke-78, TK PGRI Randuagung Menampilkan Tari Dongklak dan Baju Adat dari Sabang-Merauke

Lumajang | mmc.co.id

Semarak kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 tidak hanya dirayakan oleh para pemerintah dan kalangan dewasa saja. TK PGRI Randuagung turut merayakan momen bersejarah ini dengan penuh semangat dan kreativitas yang menginspirasi dalam pawai karnaval, Kamis (31/08/2023)

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, TK PGRI Randuagung menggelar acara istimewa dengan menampilkan tari tradisional Dongklak yang mengundang decak kagum dari para hadirin. Anak-anak berbakat dari TK tersebut tampil memukau dengan gerakan lincah yang menjadi simbol persatuan dan keberagaman bangsa.

IMG-20230831-WA0223_copy_800x600
TK PGRI Randuagung, menampilkan Baju Adat dari Sabang-Merauke

Tidak hanya itu, suasana kemerdekaan semakin terasa dengan Fashion Show khas Baju Adat dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengenakan pakaian tradisional dari berbagai daerah, anak-anak TK PGRI Randuagung menjelajahi kekayaan budaya Indonesia. Acara ini bukan saja memperlihatkan keindahan pakaian adat, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai luhur tentang cinta tanah air dan menjaga warisan leluhur.

Dalam rangkaian acara yang meriah ini, TK PGRI Randuagung juga memanfaatkan kesempatan untuk mempromosikan keunggulan sekolah mereka. Melalui penampilan yang luar biasa, mereka berhasil menunjukkan betapa pentingnya pendidikan yang berwawasan budaya dan nasionalisme.

Para orang tua dan tamu undangan yang hadir tak henti memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi TK PGRI Randuagung dalam merayakan HUT RI Ke-78. Dalam kesempatan ini merupakan ajang promosi TK PGRI Randuagung sebagai Lembaga pendidikan Pra Sekolah serta mempromosikan semangat cinta tanah air. Semoga semangat semacam ini terus tumbuh dan berkembang di kalangan generasi muda untuk masa depan bangsa yang lebih gemilang.

(sin/kon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *