Ragam  

King Es Teler Kualitas Premium, Produk Dapur Al-Ghifari Randuagung Hadir Tanpa Pemanis Buatan untuk Kenikmatan yang Sejati

Lumajang | mmc.co.id

Dalam upaya terus memberikan pengalaman menyegarkan yang istimewa bagi para pecinta es teler, Dapur Al-Ghifari Randuagung telah meluncurkan produk terbaru mereka yang menghebohkan: “King Es Teler dengan Kualitas Premium”. Berita baiknya, es teler ini disajikan tanpa menggunakan pemanis buatan, menjadikannya pilihan yang lebih sehat dan alami. Stand jualan berada diantara Polsek Randuagung dan Kantor Kecamatan Randuagung.

 

Es Teler telah lama dikenal karena cita rasa unik dan segar dari produk mereka. Dalam upaya untuk memenuhi keinginan pelanggan yang semakin meningkat untuk pilihan makanan yang lebih sehat, Dapur Al-Ghifari mengambil langkah berani dengan menghilangkan pemanis buatan dari produk King Es Telernya.

IMG-20230904-WA0002_copy_959x539
Stand King Ea Teler Premium, di mobil antara Polsek dan Kecamatan Randuagung

Produk King Es Teler Kualitas Premium ini adalah kombinasi yang sempurna antara potongan buah-buahan segar, susu asli crimmy, potongan alpukat lezat, mutiara dan biji selasih yang khas. Semua bahan-bahan ini dipilih dengan cermat untuk memberikan rasa yang otentik dan memanjakan lidah.

 

Penghilangan pemanis buatan dari resep ini adalah komitmen Dapur Al-Ghifari untuk kesehatan pelanggan mereka. Dengan demikian, es teler ini tetap memberikan kenikmatan sejati tanpa mengorbankan rasa. Produk ini cocok untuk semua kalangan, termasuk yang memperhatikan asupan gula mereka.

 

Tuplik, salah satu penikmat Es Teler Produk Dapur Al-Ghifari mengatakan, “suueger pool, bisa dinikmati dalam segala suasana, sing jelas manisnya tidak bikin batuk karena bukan gula biang,” ungkapnya dengan senyum fresh.

“Penasaran pengin nyobain?….., langaung aja ke standnya atau pesan via wa,” pungkasnya.

Screenshot_2023-09-04-13-51-37-43_8103d34b31ccde8855577b732f573a6d
Tuplik, Penikmat King ES Teler Kualitas Peemium

Owner dapur Al-Ghifari saat di temui awak media ini, mengatakan bahwa untuk meningkatkan taraf ekonomi perlu kreatifitas, salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mengembangkan usaha mandiri, sektor ekonomi yang berfokus pada kegiatan yang melibatkan kreasi, inovasi, dan ekspresi individual atau kelompok untuk menghasilkan nilai ekonomi. Ini mencakup berbagai industri seperti seni, desain, fashion, musik, film, permainan video, arsitektur, kuliner, dan banyak lagi. Ekonomi kreatif tidak hanya menciptakan lapangan kerja, tetapi juga berkontribusi pada perkembangan budaya dan ekonomi suatu negara. “Ide jualan Es Teler ini, buat saya bisa menjadi suatu yang sangat mungkin untuk di kembangkan, semuga bisa bermanfaat dan dapat menambah nilai ekonomi,” ucapnya dengan optimis.

“Satu lagi, kuahnya bukan santan mas,

Es teler kita no santan, tapi asli susu crimmy dan King Es Teler Premium produk Dapur Al-Ghifari bisa pesan antar,” imbuhnya.

 

King Es Teler dengan Kualitas Premium dari Dapur Al-Ghifari Randuagung segera menjadi favorit baru di kalangan pecinta es teler. Dengan kualitas premium dan kesadaran akan kesehatan, produk ini membuktikan bahwa kelezatan dapat bersatu dengan keselamatan. Jadikan King Es Teler Produk Dapur Al-Ghifari pilihan Anda untuk melegakan haus dan merasakan kesegaran yang sejati.

 

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *