Ragam  

Meriahkan Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke-78, Banyuputih Lor Tampilkan Tari Genjring Party

Lumajang | mmc.co.id
Merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, desa Banyuputih Lor mengikuti karnaval dengan penampilan megah yang memukau warga dan pengunjung. Sorotan utama acara ini adalah penampilan yang luar biasa dari Tari Genjring Party yang berhasil mengguncang semangat patriotisme.

Kepala Desa Banyuputih Lor menyampaikan komitmennya untuk membuat perayaan ini menjadi yang terbaik. “Kami berupaya tampil maksimal dengan semangat kemerdekaan yang membara di dalam hati kami,” ujar H. Fatoni

Tari Genjring Party, yang merupakan tarian tradisional dengan nuansa modern, memikat hati ribuan penonton yang memadati jalan peotokol Kecamatan Randuagung. Para penari dengan pakaian yang mempesona dan gerakan yang energetik berhasil menciptakan suasana meriah yang tak terlupakan.
IMG-20230906-WA0284_copy_911x512
Semangat kemerdekaan semakin terasa kuat dalam karnaval ini, mempersatukan warga dalam kebersamaan dan rasa bangga akan negara yang telah merdeka selama 78 tahun. Acara ini tidak hanya meriahkan karnaval, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya kemerdekaan yang begitu berharga.

Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78! Banyuputih Lor telah hadir dalam perayaan yang penuh semangat untuk merayakan kebebasan yang kita nikmati hari ini.

(sin)

Penulis: sinEditor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *