Ikatan Pemuda Kelompangan (IPK) Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan Jalan Santai

Lumajang | mmcnews.id
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Ikatan Pemuda Klompangan (IPK) Desa Randuagung menggelar sebuah acara Jalan Santai yang penuh semangat dan kegembiraan. Acara ini berhasil mengumpulkan 300 peserta dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 3.000 per kupon, Minggu (24/09/2023).

Pada hari Minggu yang cerah ini, warga Dusun Kelompangan Desa Randuagung berkumpul untuk merayakan kemerdekaan dengan berjalan santai bersama. Ketua panitia, Irwan, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi wujud peringatan HUT Kemerdekaan RI, tetapi juga ajang untuk mempererat persaudaraan di antara masyarakat setempat.

Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah hadiah utama berupa kulkas merek Polytron yang sangat menggiurkan. Peserta dengan antusiasme tinggi berharap untuk menjadi pemenang dan membawa pulang hadiah utama ini.

Selama perjalanan Jalan Santai, peserta dapat menikmati pemandangan indah dan hiburan yang disediakan oleh panitia. Semangat kebangsaan terasa kuat dalam setiap langkah mereka, sementara bendera merah putih berkibar di sepanjang rute.

PhotoGrid_Plus_1695561483527_copy_864x648
Hadiah utama, Kulkas Polytron dan Hiburan Reog

Selain itu acara ini juga di meriahkan dengan hiburan Reog.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang yang beruntung, termasuk pemenang kulkas Polytron yang menjadi pusat perhatian. Selain itu, ada pula berbagai door prize yang berhasil memeriahkan acara ini.

Dengan semangat kemerdekaan yang menyala-nyala, IPK Desa Randuagung telah berhasil menyelenggarakan acara Jalan Santai yang meriah dan bermakna, menjadi suatu cara yang indah untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-78.
(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *