Pemerintah Desa Rojopolo Salurkan Bantuan Beras Dari Pemerintah Untuk Warganya

Lumajang | mmc.co.id
Pemerintah Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Menyalurkan program bantuan beras yang diterima dari pemerintah pusat dengan kuota sebanyak 900 kantong, masing-masing berisi 10kg beras. Bantuan ini disalurkan berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Rabu (27/09/2023)

Kepala Desa Rojopolo, Sukiyanti, berharap bahwa bantuan ini akan memberikan manfaat yang signifikan dan meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Rojopolo. Selain itu, ia berkomitmen untuk terus berupaya agar pemerintah desa dapat memberikan bantuan serupa kepada warganya di masa depan.

IMG-20230927-WA0115
Penyuluran Bantuan Beras Dari Pemerintah di Kantor Desa Rojopolo, Jatiroto, Lumajang

Dalam upaya penyaluran bantuan ini, apabilan nama penerima bantuan masih terdaftar namun orang berhalangan, maka di wakilkan kepada nama yang ada dalam kartu keluarga penerima bantuan.

Masyarakat Desa Rojopolo menyambut antusias kedatangan bantuan ini dan berharap agar program bantuan serupa dapat berlanjut dan menjadi bagian dari kehidupan mereka. Bantuan ini menjadi harapan untuk masa depan yang lebih baik dan keberlanjutan kesejahteraan di Desa Rojopolo.
(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *