Ragam  

Silaturrahim dan Konsolidasi DPC PPP Lumajang, diiringi Gema Takbir Menuju Kemenangan 

Lumajang | mmc.co.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Bangsa (PPP) Kabupaten Lumajang menggelar silaturahim dan konsolidasi Pengurus Harian dan PAC serta ranting se-Kabupaten Lumajang, Sabtu (14/10). Acara yang digelar di Gedung Istana Kuliner Lumajang ini dihadiri oleh Ketua DPC PPP Lumajang, Kak Tuan Sudi.

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Majelis Syariah KH. Kholil Abdi, Ketua Majelis pakar KH. Khudho’i, Ketua Majelis Pertimbangan KH. As’at Malik, H. Rofiq Anggota DPRD Provinsi Jatim PPP, Ahmad Jauhari jajaran pengurus DPW Jatim, Lucita IzA Rafika (Ning Fika) Calef DPR RI dapil Lumajang – Jember, Sekertaris DPC PPP Lumajang H. Saiful Adi, S.Sos, Bendahara umum DPC PPP Lumajang H. Zaenal dan semua pengurus DPC PPP Kabupaten Lumajang serta jajaran anak cabang dan ranting, serta beberapa Caleg PPP Lumajang.

IMG-20231014-WA0204

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP yang biasa di sebut Kak Tuan Sudi menyampaikan bahwa silaturahim dan konsolidasi ini merupakan upaya untuk memperkuat soliditas internal partai. Ia juga mengajak seluruh kader PPP untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, guna memenangkan kontestasi PPP di Pemilu 2024 mendatang.

 

“Silaturahim dan Konsolidasi ini penting untuk kita lakukan agar kita dapat saling mengenal dan bersinergi dalam menjalankan roda organisasi. Saya juga mengajak seluruh kader PPP untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, untuk memenangkan PPP di kancah Kontestasi Politik 2024” ujar Kak Tuan Sudi.

 

“saya sangat yakin seyakin-yakinnya, dengan keberadaan sampean, PPP akan menjadi partai pemenang,” ucapnya dengan tegas.

 

“Kalau kita bersama, Partai Persatuan Pembangunan akan menang, saya menerima masukan-masukan dari sampean semua, dengan saling mengisi, memberi support, insyallah kita akan mendapatkan suara yang signifikan, Allahuakbar… Allahuakbar… Allahuakbar…, ” Tegas Kak Tuan Sudi, diiringi gema takbir mengelora untuk membawa PPP pada kemenangan.

 

Selain silaturahim dan konsolidasi, acara ini juga diisi dengan wawasan kebangsaan oleh Ahmad Jauhari pengurus DPW Jatim. Dalam pemaparannya, Ahmad Jauhari menyampaikan bahwa wawasan kebangsaan merupakan hal yang penting untuk ditanamkan dalam diri setiap warga negara. Ia juga mengajak seluruh kader PPP untuk senantiasa berjuang memenangkan Partai Partai Persatuan Pembangunan.

 

“Wawasan kebangsaan merupakan hal yang penting untuk ditanamkan dalam diri setiap warga negara. Dengan wawasan kebangsaan yang kuat, kita akan dapat memenangkan Partai Persatuan Pembangunan,” ujar Ahmad Jauhari.

 

Acara ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Seluruh peserta yang hadir tampak antusias mengikuti acara.

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *