Siti Qomaria Hadir di Acara Sholawatan Rutin Ibu-Ibu “Putri Sakinah” di Gang Merdeka Randuagung

Lumajang | mmc.co.id
Dalam rangkaian acara sholawatan rutin Ibu-Ibu Putri Sakinah di Gang Merdeka Randuagung, hadir sosok yang istimewa, yaitu Siti Qomaria anggota DPRD F-PKB. Acara yang dihadiri oleh para anggota Ibu-Ibu Sholawatan ini menjadi momen yang penuh berkah dan kebersamaan dalam sholawat, senin (06/11/2023)

Siti Qomaria, dengan tulus hati, memberikan paparan yang menginspirasi kepada hadirin. Namun, yang membuat momen ini semakin berkesan adalah kehadiran Bu Dewan, yang juga turut serta dalam giat tersebut.

IMG-20231106-WA0255
Siti Qomaria menyampaikan paparan dan programnya di depan ibu- ibu anggota Sholawatan “Putri Sakinah”

Bu Dewan, selain memberikan paparan yang mengesankan, juga tidak lupa memberikan bantuan seragam kepada para peserta. Dalam pidatonya, beliau menegaskan bahwa giat ini adalah murni untuk silaturrahmi dan membantu sesama, tanpa berpamrih. Baginya, yang terpenting adalah mengakomodir keinginan masyarakat, bukan memilih-memilih. selain itu bu dewan juga menyampaikan program program yang nantinya bisa menunjang prekonomian masyarakat melalui UMKM

Kehadiran Siti Qomaria di harapkan menjadi inspirasi bagi semua anggota Ibu-Ibu Putri Sakinah di Gang Merdeka Randuagung, yang merasa semakin bersatu dalam kebaikan dan kebersamaan.

(sin)

Penulis: sinEditor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *