Gas Pollll, Mahendra Kunjungi Kodim Kabupaten Lumajang.

Lumajang | mmc co.id
Kalapas Kelas IIB Lumajang Kanwil Kemenkumham Jatim, Bapak Mahendra Sulaksana, melaksanakan kunjungan ke Markas Kodim Lumajang dalam rangka memperkuat sinergitas antara institusi Lapas dan TNI. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam hal keamanan dan ketertiban khususnya di Lapas Lumajang.

Dalam kunjungan ini, Kalapas Lumajang didampingi oleh Ka. KPLP dan disambut oleh Komandan Kodim Lumajang, Gunawan Indra Y. T., S. T., M. M. Mereka langsung melakukan pertemuan yang dihadiri oleh beberapa perwira dan staf dari kedua belah pihak.

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Mahendra Sulaksana menyampaikan pentingnya kerjasama antara Lapas dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lumajang. Beliau juga menekankan perlunya pertukaran informasi dan koordinasi yang sinergis antara kedua institusi untuk menanggulangi berbagai potensi permasalahan yang timbul di dalam maupun di luar Lapas. Hal ini juga merupakan implementasi dari pesan ditjen pas yakni deteksi dini, berantas narkoba, sinergitas, dan back to basic.

Komandan Kodim Lumajang merespon dengan antusias dan menyampaikan komitmen TNI dalam mendukung tugas Lapas Lumajang. Beliau menegaskan bahwa TNI siap untuk memberikan bantuan dan dukungan dalam pengamanan dan penegakan hukum di wilayah Lumajang.

Selain pertemuan, Kunjungan Kalapas Lumajang ke Kodim Lumajang juga dilakukan dalam rangka mempererat hubungan kedua belah pihak. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi titik awal dalam membangun sinergitas dan kerjasama yang lebih baik antara Lapas Lumajang dan Kodim Lumajang. “Dengan sinergi yang kuat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Lumajang dapat lebih terjaga dengan baik”, jelas Mahendra kepada Tim Humas.

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *