Rehab Pustu Purwosono Telah Selesai & Akan Segera Melayani Masyarakat

Lumajang | mmc.co.id

Pelaksanaan rehabilitasi gedung dan pagar Puskesmas Pembantu Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, telah selesai. Proyek yang dikerjakan oleh CV. Songo dengan anggaran Rp. 256.472.027,07,  dan berada di bawah satuan kerja Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) Kabupaten Lumajang, ini tinggal menunggu waktu penyerahan untuk di tempati sebagai pusat kesehatan masyarakat.

 

Pelaksana proyek CV. Songo, Heru mengatakan kepada media ini, bahwa pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin dalam pelaksanaan proyek rehabilitasi Pustu Purwosono ini agar segera bisa dimanfaatkan kembali untuk melayani kepentingan masyarakat dalam hal kesehatan, Jumat (17/11/2023).

 

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin agar proyek ini selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan. Kami juga mengerjakan proyek ini sesuai dengan arahan konsultan sehingga dana yang ada sesuai dengan hasilnya,” ujar pelaksana proyek.

IMG-20231117-WA0001
Penampakan Pustu Purwosono setelah Rehab dan Bangun Pagar

Dari pantauan media di lapangan, terlihat bahwa bangunan Puskesmas Pembantu Purwosono telah selesai direhab. Bangunan tampak bersih dan rapi, dengan fasilitas yang memadai. Pagar Pustu Purwosono juga telah selesai dibangun, sehingga keamanan Pustu Purwosono lebih terjamin.

 

Dengan selesainya rehabilitasi Pustu Purwosono, diharapkan masyarakat di Kecamatan Purwosono dapat kembali memanfaatkan Pustu Purwosono untuk mendapatkan layanan kesehatan.

 

(sin)

Editor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *