Istighosah & Do’a Bersama Desa Gucialit dalam Rangka Sedekah Desa

Lumajang | mmc.co.id

Dalam rangka sedekah desa tahun 2024, Desa Gucialit Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, menggelar Istighosahdan Do’a Bersama, Kegiatan ini dilaksanakan di balai desa setempat, Kamis malam (11/1/2024).

 

Giat ini dihadiri oleh warga desa, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, para perangkat desa, hingga para tokoh masyarakat serta dari Kapolsek dan Koramil setempat. Istighosah dipimpin oleh KH. Muhammad Ali Mudin Wonokerto – Gucialit.

 

Dalam istighosah tersebut, KH. Muhammad Ali Mudin mendoakan agar desa Gucialit senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. Beliau juga mendoakan agar warga desa selalu diberi keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan.

acara Istighosah dan Do’a Bersama di Balai Desa Gucialit

Kepala Desa Gucialit, Sutam S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan istighosah dan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memohon keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga desa, serta agar dalam menjalan pemerintahan dan pembangunan dapat terlaksana dan tercapai dengan optimal.

Penulis: sinEditor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *