Ayo Lanjutkan Caleg DPRD Kota Batu Dapil 3 Nomer 1, Nur Ali yang Terbukti Amanah dan Pro Rakyat

BATU  [ MMC  JATIM – Calon legislatif (Caleg) Dapil 3 Kecamatan Bumiaji nomor urut 1 dari Partai PKB, Nur Ali menyatakan akan lebih memaksimalkan memperjuangkan kesejahteraan petani dan masyarakat.

Apalagi masyarakat di Kecamatan Bumiaji profesi petani masih mendominasi, ada sekitar 60 persen penduduk masih menggantungkan hidupnya dari sektor tersebut.

“Konsen saya yaitu membantu para petani, mengarahkan kebijakan yang pro rakyat demi memudahkan para petani. Misalnya mendukung sarana prasarana dan mempermudah perolehan pupuk bersubsidi melalui kelompok-kelompok tani,” katanya, Rabu 7 Februari 2024.

Bisa terlihat, pada umumnya petani di Kota Batu hanya memiliki penghasilan yang cukup sehari-harinya. Untuk itu ia ingin berjuang agar aspirasi kesejahteraan masyarakat bisa terealisasi.

“Dengan meningkatan perekonomian para petani tentu memiliki dampak positif terhadap peningkatan kesehatan serta pendidikan. Nah untuk merealisasikan harus ada yang memperjuangkannya di legislatif, dengan perbaikan ekonomi, mereka bisa memperhatikan kesehatan, dan juga bisa memutus keterbatasan pendidikan untuk anak-anak mereka,” ujarnya.

Respon (2)

  1. MasyaAllah perjuanagnan dan pencapaian yang luar biasa yang selama ini sudah terbukti merakyat.
    kami dukung dan berdoa semuga pak nur ali kembali ditakdirkan memegang amanah suci ini.kami masyarakat dan lembaga2 masih banyak butuh sentuhan kebaikan dr pak nur ali.
    semuga Allah mudahkan segala urusannya terpulih lagi menjadi DPD kota batu 2024-2029 Amien

  2. MasyaAllah pencapain yg luar biasa selama ini.sudah terbukti merakyat.banyak membantu masyarakat.pendidikan.jalan.pavingisasi.perairan.peternakan.pertanian.masjid.musholla.tpq dn ll.
    kami mendoakan dana mndukung sepenuhnya semuga Allah takdirkan kemali memegang amanah suci ini.kami masyarakat masih butuh banyak sentuhan kebaikan dr pak nur ali.
    semuga Allah mudahkan jalannya dilancarkn segala urusannya.
    mnjadi DPRD pereode 2024-2029 Amien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *