Peningkatan Jalan Dusun Besuk Utara Desa Tumpeng, Sangat Bermanfaat Untuk Warga

Img 20231213 115602 Copy 731x514

Deni berharap, tahun depan pembangunan jalan tersebut dapat dituntaskan hingga ujung barat dekat kandang ayam. Pasalnya, jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga untuk menuju ke lahan pertanian mereka.

 

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk turut menjaga jalan tersebut agar manfaatnya dapat lebih lama,” ujar Deni.

 

Pembangunan jalan lapen tersebut disambut baik oleh warga. Mereka berharap, pembangunan jalan tersebut dapat meningkatkan akses dan perekonomian masyarakat.

 

Mukib, salah soerang warga Desa Tumpeng Dusun Besuk Utara mengapresiasi pembagunan jalan lapen yang sudah cukup lama tidak tersentuh perbaikan, dia mengungkan bahwa ini adalh upaya dari pemerintag Desa Tumpeng dalam mewujudkan sarana transportasi  berupa akses jalan bagi warganya dan ia juga mengatakan senang sekali akses jalan tersebut sekarang sudah tidak berbatu-batu lagi, sudah mulus dan dapat dilalui dengan nyaman.

“ini merupakan uapaya dari pemdes Tumpeng melalui kebijakan Pak Deni selaku Kepala Desa yang telah mewujudkan keinginan warganya dalam memberikan kenyamanan sarana transportasi, dan saya senang sekali, jalan yang sebelumnya berbatu dan berlobang, sekarang sudah mulus dan nyaman dilalui,” ungkapnya dengan senyum senang.

(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *