Nelayan Desa Labuhan Bersholawat

Img 20221001 Wa0015 Copy 187x130

Ket foto; Masyarakat mendengarkan tausiah dari ulama

Sampang – MMCMadura – Para Nelayan Desa Labuhan, Tepatnya dusun labuhan timur¬† desa labuhan kec sreseh kab sampang rayakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan membaca Sholawat bersama – sama pada Jum’at malam (30/09/22).

Acara yang digelaar setiap tahun itu di laksanakan di pasar labuhan timur yang merupakan bescamp para nelayan. Dihadiri oleh, para ulama, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kab Sampang Dapil II, Mushoddak alkholili, Ubeidillah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat yang mayoritas nelayan.

Diharapkan masarakat acara yang dikemas sederhana itu kedepannya bisa berkembang dan bermanfaat juga dapat merubah keadaan atas doa para ulama.

Hal itu disampaikan salah satu pemuda, Ikrom yang terlihat agamis saat mengenakan baju putih pakek peci hitam, ia menjelaskan, acara itu merupakan acara ummat yang digelar detiap tahun, acara yang bersumber dari swadaya masyarakat itu merupakan bentuk kecintaannya kepada sang baginda Rosul.

“kami nelayan dusun Labuhan timur cinta nabi. Makanya kami lakukan ini. Saya harap setiap tahun selalu terlaksana meskipun sederhana.” ucapnya.

Ikrom menambahkan, Dengan kegiatan ke agaamaan ini bisa membawa perubahan baik dalam prilakau pribadi ataupun golongan, bisa lebih terjalin silaturahmi serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Semoga lebih terjalin silaturahim dan meningkatkan iman takwa kita kepada tuhan.” pungkasnya.

Perlu diketahui pantauan media ini, masyarakat antusias mendengarkan tausiah ulama serta acara berjalan lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *