Bukti Soliditas TNI Polri, Pagi Ini Kapolres Lumajang Pimpin Apel di Kodim 0821

  • Whatsapp
IMG-20221117-WA0215_copy_768x513

Lumajang | mmc.co.id
Dua institusi negara ( TNI dan Polri ) Kodim 0821 dan Polres Lumajang Jawa Timur, menggelar apel bersama, di halaman Kodim 0821 Lumajang, Kamis (17/11/2022) pagi.

Dua pemimpin diantaranya Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H dan Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M secara bergantian, memimpin memberikan arahan pada anggota, mengajak seluruh anggota ( TNI – Polri -red ) untuk terus solid.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolres Lumajang tegas menyampaikan, soliditas antara TNI dengan Polri khususnya di Kabupaten Lumajang benar – benar nyata.
IMG-20221117-WA0219_copy_768x513
“Kita buktikan, jika TNI dan Polri di Kabupaten Lumajanh ini benar – benar solid. Dan juga ke depan, ini kita terus kuatkan sinergi, bersama – sama mendukung setiap program – program pemerintah,” ucap Kapolres Lumajang.

Menurutnya, kesolidan TNI Polri sudah terbukti dan teruji. Terlebih di masa pandemi Covid – 19 tahun 2020 – 2021 selalu beriringan dan kompak. Namun, disisi lain orang nomer 1 di Kepolisian Resor Lumajang itu meminta untuk terus waspada.

“Saya berterima kasih pada rekan – rekan TNI di Koramil, yang terus bersama – sama dengan anggota saya di polsek salahsatunya pada kegiatan operasi yustisi, minimal membagi masker pada masyarakat,” imbuhnya.

Disisi lain perihal Kamtibmas, Kapolres Lumajang mengapresiasi keterlibatan personel TNI dari tingkat Kodim maupun Koramil. Ia mengakui, kebersamaan cukup membanggakan dan tanpa keterlibatan personel TNI ( Kodim 0821 dan Koramil jajaran -red ) pihaknya akan kewalahan.

“Dan itu sudah banyak saya lihat kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh rekan di lapangan, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang, aman dan nyaman,” ulasannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan