Probolinggo|mmc.co.id
Demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah, Bank Jatim Cabang Kraksaan menyiapkan ruangan khusus untuk pelayanan kredit multiguna, kredit properti, dan kredit mikro. Ruangan ini juga dilengkapi dengan area khusus bagi nasabah saat proses tanda tangan realisasi kredit.
Kepala Bank Jatim Cabang Kraksaan, Siska, menyampaikan bahwa fasilitas baru ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah.
“Ruangan baru ini kami siapkan khusus untuk nasabah kredit agar lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan. Sekarang, mereka tidak perlu naik ke lantai dua lagi,” ujar Siska, Selasa (18/3/2025).
Selain peningkatan fasilitas, Bank Jatim Cabang Kraksaan juga terus melakukan evaluasi tahunan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Berkat upaya ini, cabang tersebut berhasil meraih peringkat keenam dalam penilaian layanan perbankan se-Jawa Timur.
“Kami selalu melakukan evaluasi dan perbaikan. Salah satunya dengan menyediakan layanan kredit di lantai bawah agar nasabah lebih nyaman,” tambahnya.
Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Jatim juga menyiapkan program undian umroh bagi mereka yang melakukan realisasi kredit mulai Desember hingga April. Selain itu, terdapat program kupon belanja bagi nasabah dengan transaksi di atas Rp25 juta.
“Untuk kupon belanja, nominalnya mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000. Program ini hanya berlaku selama bulan Ramadan. Kami juga menyediakan cashback bagi nasabah yang melakukan top-up tabungan, baik Simpeda maupun tabungan prioritas,” jelas Siska.
Dengan berbagai inovasi dan program menarik ini, Bank Jatim Cabang Kraksaan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya.
(roni)