Ragam  

Desa Tegal Watu Gelar Istighosah Bersama Warga Dalam Rangka Selamatan Desa

DALAM RANGGKA SELAMATAN DESA TEGAL WATU ADAKAN ISTIQOSAH BERSAMA WARGA.

Probolinggo | mmc.co.id

Dalam rangka memperingati selamatan desa Tegal watu kecamatan Tiris pemerintah Desa menggelar Istiqosah bersama warga . yang diikuti oleh semua jajaran pemerintah Desa Tegal watu dan warga sekitar . Acara ini merupakan acara tahunan yang bertujuan agar meningkatkan ketakwaaan kepada yang maha Kuasa. dengan cara istiqosah tersebut selain menjalin keaakraban antar warga. serta meningkatkan amal soleh. Kegiatan ini berlangsung mulai dari pukul 15.30 WIB hingga 16.30 WIB, Sabtu, 29 /10 /2023.

Hasin selalu kepala desa Tegal watu mengungkapkan acara yang diselenggarakan tersebut merupakan acara tahunan yang akan dilaksanakan menjelang memperingati hari ulang tahun desanya

” Saya atas nama kepala desa Tegal watu memohon kepada semua warga masyarakat, agar supaya ikut andil dalam semua kegiatan yang di adakan desa, mari kita ciptakan hidup rukun, damai, aman, tidak ada Masalah apapun. Walaupun ada masalah mohon di kordinasikan dengan baik, agar tidak ada permasalahan diantara satu dengan yang lain.Yang terakhir, kami juga mohon doa restu kepada semua warga yang ada di desa Tegal watu. agar supaya desa Tegal watu ini menjadi desa yang lebih baik untuk kedepannya ” Imbuhnya.

(roni/sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *