“Wes Wayahe Bumiaji Nduwe Dewan Dewe” Didik Agus Susanto Berjiwa Sosial Tinggi

BATU  [ MMC JATIM – Merasa kurang maksimal pengabdiannya kepada masyarakat putra asli Desa Bumiaji, bertekad ingin bisa memberi manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.  Didik Agus Susanto maju sebagai Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 Bumiaji nomor urut 5.

Jiwa sosial tinggi gemar membantu kesulitan warga dan memberi solusi permasalahan masyarakat telah menjadi bagian dari kehidupan Didik Agus Susanto sejak lama.

Warga asli Desa Bumiaji ini merasa tersentuh ketika warga datang kepadanya sambil menceritakan problematika kehidupan.

Misalnya masalah utang piutang, korban rentenir, sengketa lahan Desa Tulungrejo, perbaikan jalan, pengaspalan jalan, dan rumah rusak.

Ada pula masalah orang sakit yang tidak mampu berobat, masalah korban banjir, masalah saluran drainase, hingga anak masuk penjara.

Sebisa mungkin, Didik mencari solusi secara pribadi maupun kerjasama untuk menyelesaikan masalah masyarakat itu.

“Saya ingin lebih bermanfaat untuk masyarakat lebih luas, mohon doa restu dan dukungannya,” ungkap pengusaha landscape dan taman ini.

Didik mengaku bukan sebagai orang kaya. Namun ketika mendapatkan keluh kesah warga yang lebih tidak mampu, Didik tersentuh dan berupaya menolong.

“Mereka datang ke saya, ya mau tidak mau harus dicarikan jalan keluar, alhamdulillah ada saja caranya. Bisa kerjasama dengan pemerintah atau kerjasama dengan teman pengusaha lain,” ungkap caleg yang dulu pernah menjadi pedagang melon dan semangka di Pulau Bali ini.

Pria yang akrab disapa Tamblie ini sering menjadi penyambung lidah warga Bumiaji untuk mendapatkan bantuan pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *