KONI Lumajang Tandatangani MoU dengan 8 Lembaga untuk Meningkatkan Prestasi Olahraga

Lumajang, mmc.co.id

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa lembaga dan dinas, seperti ITB Widyagama Lumajang, RS. Wijaya Kusuma, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, STIH Jendral Sudirman, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, BPJS Ketenagakerjaan, dan SMA Jendral Sudirman. Acara penandatanganan ini dilakukan di ruang rapat “Wani Prestasi” pada hari Kamis (27/6/2024).

Ketua Umum KONI Kabupaten Lumajang, Budi Satria Andhika, S.E. M.M. di dalam Ruangan Wani Prestasi

Ketua Umum KONI Kabupaten Lumajang, Budi Satria Andhika, S.E. M.M., dalam sambutannya yang diawali dengan salam olahraga, Lumajang….. wani prestasi, Lumajang……. bisa, Lumajang….. juara, di jawab dengan semangat oleh hadirin. “hari ini adalah penandatanganan kesepakatan kerjasama antara KONI Kabupaten Lumajang dengan 8 lembaga terkait dan khsususnya penandatangan kerjasama ini dalam rangka mewujudkan peningkatan prestasi olahraga dikabupaten Lumajang,” ujar Budi.

 

“Kerjasama ini merupakan landasan bagi KONI Lumajang untuk mewujudkan visi, salah satunya adalah jalinan kerjasama yang baik antara KONI dengan lembaga/instansi terkait,” ucap Budi.

Budi juga menjelaskan bahwa kerjasama ini sudah terjalin sejak lama dengan beberapa lembaga, seperti BPJS Ketenagakerjaan, Dishub, dan SMA Jendral Sudirman.

 

“Atlet-atlet kita yang mengikuti Porprov VI-VII diikutsertakan dalam program BPJS Ketenagakerjaan. Kami juga mendapat dukungan dari Dishub dalam hal mobilisasi angkutan darat, dan beberapa atlet kita bersekolah di SMA Jendral Sudirman,” jelas Budi.

 

Budi berharap dengan adanya kerjasama ini, atlet-atlet di Lumajang tidak akan mendapatkan kesulitan lagi dalam mendapatkan pendidikan, transportasi, fasilitas kesehatan, dan perlindungan keselamatan.

 

Penulis: sinEditor: Biro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *